Tempati Ruang Baru, Perpustakaan STIE ‘YPPI’ Tingkatkan Layanan

26REMBANG (26/5), Perpustakaan STIE ‘YPPI’ Rembang telah resmi menempati gedung A lantai 2 kampus STIE ‘YPPI’ Rembang pada hari rabu 25 Mei 2016 kemarin.

Menempati ruang yang lebih luas dan nyaman pihak UPT Perpustakaan berharap pengunjung akan semakin meningkat dan semakin betah di perpustakaan. Hal ini juga ditunjang dengan dilengkapinya beberapa layanan, mulai dari ruang diskusi, layanan internet, sampai dengan penyediaan meja bersekat untuk para pemustaka yang ingin lebih fokus membaca koleksi yang ada.

Mukini, SE selaku Ketua UPT Komputer menyampaikan bahwa koleksi yang dimiliki UPT Perpustakaan juga semakin beragam, yang mana koleksi terdiri atas koleksi digital dan koleksi non-digital. Koleksi digital berupa e-book, DVD/VCD skripsi dan laporan-laporan, sedangkan koleksi non-digital terdiri dari buku teks (monograf) dan koleksi referensi seperti tesis, disertasi, skripsi, kamus, direktori, booklet, majalah, serta jurnal ilmiah.

Sementara itu Shoimatun, S.Hum selaku staff perpustakaan menandaskan bahwa, dengan semakin dilengkapinya beberapa layanan, UPT Perpustakaan yakin dapat meningkatkan mutu layanan kepada para pemustaka (user), sehingga terwujudnya layanan prima.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *