Wisuda STIE ‘YPPI’ Rembang, Selasa 18 Juli 2017

dal(Rembang) Selasa, tanggal 18 Juli 2017, bertempat di Balai Kartini Rembang telah dilaksanakan Sidang Terbuka Senat STIE ‘YPPI’ Rembang dengan agenda wisuda lulusan S1 Tahun 2017. Pada Wisuda ke XIV, sebanyak 147 lulusan diwisuda yang terdiri dari 100 wisudawan dari Program Studi Manajemen dan 47 wisudawan dari Program Studi Akuntansi. Sedangkan lulusan dengan predikat cumlaude sebanyak 42 wisudawan. Adapun lulusan terbaik dari Program Manajemen diraih oleh Annisa’ Usholihah, SE., dengan IPK 3,95 dan pada Program Studi Akuntansi adalah Nurma Gupita Dewi, SE., dengan IPK 3,94.
Hadir dalam wisuda Bupati Rembang, Bapak H. Abdul Hafidz, S.Pd.I, Koordinator Kopertis Wilayah VI Jawa Tengah yang diwakili oleh Bapak Hendradi Sulistyawan, SH., Forum Komunikasi Perguruan Tinggi Kabupaten Rembang, serta pengurus Yayasan Pengembang Potensi Insani (YPPI). mt
Bapak Muhammad Tahwin, SE., M.Sc. selalu Ketua STIE ‘YPPI’ Rembang menyampaikan STIE ‘YPPI’ Rembang telah meluluskan sebanyak 1.163 alumni dimana 75% nya telah mengabdikan diri kepada instansi pemerintah, swasta dan sisanya bergerak di bidang wiraswasta.
Dalam sambutannya, Bapak Bupati menyampaikan bahwa sebagai generasi muda yang menyandang predikat sarjana, wisudawan harus berkerja keras, profesional, memiliki loyalitas tinggi dan memegang teguh kejujuran serta mampu melihat berbagai interaksi dan mengambil posisi, sikap dan pandangan yang tepat dan akurat untuk pembangunan di Kabupaten Rembang serta bagi bangsa dan negara.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *