Visi-Misi STIE YPPI Rembang

Visi STIE YPPI Rembang
“Menjadi perguruan tinggi terkemuka di Pantura Jawa Tengah bagian Timur paling lambat pada tahun 2025 yang menghasilkan lulusan unggul dalam mengaplikasikan ilmu pengetahuan dan teknologi, berjiwa entrepreneur, dan mandiri”.

Misi STIE YPPI Rembang :

  1. Menyelenggarakan pendidikan tinggi yang efektif, efisien, dan berkelanjutan untuk mengembangkan potensi diri menjadi lulusan yang berdayaguna, berjiwa entrepreneur, dan Mandiri.
  2. Melaksanakan dan meningkatkan kualitas penelitian unggulan untuk meningkatkan kualitas SDM STIE YPPI Rembang dan pengembangan ekonomi masyarakat.
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat dalam rangka mengimplementasikan IPTEK bagi pengembangan keilmuan dan ekonomi masyarakat.
  4. Meningkatkan kualitas sumber daya manusia STIE YPPI Rembang yang memiliki keunggulan kompetitif.
  5. Menciptakan mahasiswa berjiwa entrepreneur yang mampu mengembangkan potensi dan berhasil mengukir prestasi melalui pengembangan IPTEK.
  6. Menciptakan lulusan yang siap memasuki dunia kerja dan mampu menciptakan pekerjaan sendiri.

Tujuan Stategis STIE YPPI Rembang

  1. Terwujudnya Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam penyelenggaran pendidikan tinggi yang efektif, efisien, dan berkelanjutan untuk mengembangkan potensi diri menjadi lulusan yang berdaya guna, berjiwa entrepreneur, dan mandiri.
  2. Terlaksana dan keberhasilan dalam meningkatkan kualitas penelitian unggulan untuk peningkatan kualitas SDM STIE YPPI dan pengembangan ekonomi masyarakat.
  3. Terselenggaranya kegiatan pengabdian kepada masyarakat dalam rangka mengimplementasikan IPTEK bagi pengembangan keilmuan dan ekonomi masyarakat.
  4. Terwujudnya peningkatan kualitas sumber daya manusia STIE YPPI Rembang yang memiliki keunggulan kompetitif.
  5. Terciptanya mahasiswa yang berjiwa entrepreneur, mampu mengembangkan potensi dan berhasil mengukir prestasi melalui pengembangan IPTEK.
  6. Terciptanya lulusan yang siap memasuki dunia kerja dan mampu menciptakan pekerjaan sendiri.

Sasaran Stategis STIE YPPI Rembang

  1. Meningkatkan daya saing institusi
  2. Meningkatkan kualitas proses pembelajaran
  3. Meningkatkan kualitas dan kuantitas penelitian
  4. Meningkatkan kualitas dan kuantitas pengabdian pada masyarakat
  5. Meningkatkan akses sumber-sumber dana
  6. Meningkatkan kualifikasi dan kompetensi dosen serta tenaga kependidikan
  7. Memperluas jaringan kerjasama
  8. Meningkatkan kompetensi mahasiswa